Kamis, 20 Juli 2017

Jangan Berteman Denganku

I'm not someone...
I'm just no one.

Dear my friend, 

Jika kau mendekatiku karena sebuah alasan yang bersifat materi, ketahuilah... bahwa aku tak memiliki apapun tuk kuberikan kepadamu.

Jika kau ingin berteman denganku karena berhusnudzan aku terlihat shalihaat, ketahuilah... bahwa Allah yang Maha Penyayang masih menutupi aib-aibku, sedangkan kamu tak mengetahuinya.

Jika kau mau bersahabat denganku karena sangkaan aku orang yang baik, ketahuilah... bahwa aku pun hanya manusia biasa yang memiliki sifat dan kebiasaan buruk yang masih kuperjuangkan tuk memperbaikinya.

Jika kau ingin berkenalan denganku karena ingin mengajakku masuk Multi Level Marketing (MLM), ketahuilah bahwa aku ngga akan mau bergabung karena MLM itu haram dan tak dibenarkan syari'at, dan aku udah kapok karena pernah menjalaninya. 😜



Teman, maukah kau berteman dan bersahabat denganku karena Allah Ta'ala? 
Yang tak hanya menyayangiku tulus tanpa syarat, namun dapat mengingatkanku dalam kebenaran dan taqwa... 
Agar perjumpaan kita tak semata di dunia, tapi hingga kelak berkumpul kembali di JannahNYA.


Sahabatmu, 
Maryam

21 Juli 2017
@Pondok CIpta Mas











Tidak ada komentar:

Posting Komentar