Senin, 23 Desember 2013

My Very First Baby Dress

Sebelomnya Maryam ucapkan jazaakillah khairan untuk sahabat yang sudah pesan baby dress dariku. Dengan begitu blio sudah memberi kesempatan buat Maryam untuk belajar bikin baby dress ini.

Ada banyak kisah di balik pembuatan baby dress ini. Mulai dari bongkar-rajut sebanyak puluhan kali saat mencari rumusan pola yang tepat, hingga beberapa insiden yang menguras air mata. Tapi alhamdulillaah semua rasa sedih dan kesulitan itu terbayar saat melihat hasil jadinya.

Polanya Maryam dapat saat googling di inet. Linknya lupa lagi, coz ga di save. Kalo ada waktu luang nanti Maryam coba tuliskan disini. sekarang mau numpang narsis dulu deh...

Baby dress, hat and shoes buatan Maryam ^^

Ini bajunya terbuat dari benang katun lokal kualitas baik. InsyaAllah lembut buat kulit bayi. Hanya aja memang agak berat karena keseluruhan baju membutuhkan 4 atau 5 gulung ya...lupa. 

Kalo ditanya, "maryam mau nerima orderan baju lagi?" aku mungkin akan menjawab: untuk saat ini ngga dulu deh...soale ternyata bikin baju bayi sesuai ukuran yang diinginkan itu repot pas bikin rumusnya. Masalah memperbesar dan memperkecil ukuran yang bikin aku bete, soale pola di inet itu belom tentu "PAS". Memodifikasinya yang sulit.

Tapi aku pengen nyoba buat sesuai dengan buku Jepang yang aku beli beberapa bulan lalu. Entah buat siapa. Pokoknya pengen banget bikin dan praktek dari buku itu. Ah...nanti proyek february deh. Sekarang aku mau fokus dulu selesaikan pesanan teman-teman.

Alhamdulillaah...makasih ya teman-teman untuk kepercayaannya dan kesempatannya sehingga maryam bisa belajar teruuuusss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar