Sabtu, 09 November 2013

Kejar Maryam eps.1

Mampir bentar di istana Maryam ah. Padahal hati dan pikiran kalut sama pesanan rajutan yang agak sedikit bandel. Yups, aku lagi ngerjain proyek baby wear. masya Allah, bikin ketar-ketir cos aku yang tergolong perfeksionis mengenai pola dan hitungan. Sudah 20 kali lebih aku merajut dan membongkar jaket itu... Rasanya pengen nangis, soale hitungan yang aku dapat dari pola gratis di internet ternyata ngga sesuai harapan. Alhasil aku mesti bikin sndiri hitunganku.

Bandel amat sih? Apa otakku lagi lemot yah? kok lom kepikiran salahnya dimana? mana udah malu sama pelangganku, soale udah mau sebulanan ini proyek kok lom kelar juga. Hayyyaaah...pengen nyerah, tapi aku pikir...tinggal dikiiittt lagiiii....tangguuunggg.... dan memang aku masih semangat kok. Meski kmarin smpet didera banyak halangan dan rintangan, mule sakit gigi sampe problem yang kuhadapi di rumah. Belom lagi PR numpuk, cucian, dan semua hal kerjaan RT.

buku rajut aseli Jepun yg pertama kali aku beli di gramedia..^^

Alhamdulillaah suamiku selalu mensupport dan menghiburku kalo lagi sedih. Malu rasanya saat melihat rumah bak sarang laba-laba....semua dan dimana-mana benang... Dan aku sering ngga sempet masak pula. Suamiku mesti makan makanan luar yang kurang sehat. Perutnya makin endut hampir membulat sempurna. Itu karena makanan yg kurang sehat. Beberapa bulan lalu dia padahal udah langsing, perutnya udah mau two pack, makan sayur dan beras merah organik. Minyak goreng dihindari...ah pokoknya terasa sehaddd..tapi itu beberapa bulan lalu... :'(

Yups...maluuu banget sama suami, tugasku sering dibackup'nya. Meski memang dalam RT kami ngga ada istilahnya "tugas emak" yang mana, "tugas abah" yang mana...tapi teteeep...ibu RT dapet pahala sedekah kan dari tenaganya mengurus rumah...akan tetapi, hampir sebulan ini...aku membiarkan suamiku mendapat dobel pahala, selain jihad keluar rumah mencari ma'isyah juga membantu kerjaan istri di rumah.

Istrinya dibiarin maenan benang sehariaaan....ih masyaAllah suamiku baek banget yak?

Kalo kek gini... aku jadi inget lagi sama kajian ustadz Abu Haidar duluuu...tentang "Hak dan Kewajiban Suami Istri". hoeeee...

Satu-satunya yang dikomplenin suamiku adalah: "Ummi...akhir-akhir ini daya bacanya menurun...kok jarang keliatan baca buku???" *gubraks...
"ummi baca kok...setiap hari belajar bacaaaaaaaaaaaa.....: BACA POLA CROCHET...biw!!!!"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar