Senin, 09 September 2013

Mie Goreng Simple Sayuran

MasyaAllah nikmatnya merasakan kebahagiaan bisa sarapan bareng suami pagi ini. Menunya sederhana saja, hanya roti bakar dan segelas teh manis hangat dan kopi. Sambil berbincang kecil kami berdiskusi materi seminar yang diikutinya akhir pekan kemarin.

Sebetulnya, makan roti bakar isi coklat dan segelas kopi sudah cukup mengganjal perutku di pagi hari hingga nanti siang. Tapi karena tadi habis jalan-jalan di FB dan melihat berbagai makanan yang terpampang, perutku ini kembali nagih asupannya. Mupeng banget sama mie goreng buatan mba Zulyana yang rame, ada sosin dan baksonya.

Alhamdulillaah bahan-bahan utama tersedia, meski ngga sama, tapi lumayan lah. Maka terciptalah makanan ini: Mie Goreng Simple Sayuran. Mengapa aku bilang simple? Karena sayurannya hanya memaksimalkan yang ada. Di tempat bumbu ada beberapa lembar sawi putih dan setengah buah bawang bombay sisa masak kemarin. Lalu di panci ada sisa makan malem kemarin, sayur sop udang yang aku buat untuk ibuku.

Cara memasaknya pun simple aja. Mie goreng instant dimasak seperti pada petunjuknya, lalu ditambahkan bawang bombay dan sawi. Sayuran yang ada di sop udang yang ada di panci, aku tambahkan biar ramai. Masya Allah nikmaaat ^^
Ah jadi inget suamikuuuu....kenapa tadi pagi ngga dibuatkan resep ini saja?


10 September 2013
@Istana Maryam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar